DEKORASI DAN TENDA VIP PERNIKAHAN

DEKORASI DAN TENDA VIP SIDOARJO

Kemewahan pesta pernikahan yang di langsungkan dapat terlihat dengan dekorasi pelaminan yang terpasang banyak nilai art dari segi bentuk dekorasi yang mewah dan megah, design lighting dan lampion - lampion yang menghiasi sudut bunga - bunga nampak semakin indah. www.kecantikanku.net Dengan disign yang disesuaikan tema dari ide sang mempelai dan kita kemas dengan team art dekorasi pelaminan yang mana kita tambahi sedikit dari pengalaman event - event sebelumnya, tampilan semakin mewah dan elegant. Untuk hasil yang maksimal dari dekorasi pernikahan sebelumnya mesti kita survey bersama antara sang mempelai dan team art wedding kami yang kemungkinan besar setelah mengetaui untuk lokasi pesta pernikahan kita bisa menkomunikasikan untuk selera dekorasi dan tenda vip yang akan di pasang pada saat pesta pernikahan berlangsung. Mulai warna dan harmoni warna dalam konsep pernikahan dan design penataan ligting, bunga - bunga, audio entertaint, dan juga peta untuk kunjungan para undangan dan tamu vip kita tata sebaik mungkin agar para undangan dan tamu vip bisa menikmati pesta pernikahan.

DEKORASI PERNIKAHAN DI RUMAH

Untuk dekorasi pernikahan yang akan dilangsungkan di rumah kami selaku team art wedding service memberikan banyak pilihan dan konsep yang traditional sampai international, dengan banyaknya dekorasi pelaminan yang sekarang lagi update kami memberi saran kepada sang mempelai yang akan melangsungkan pesta pernikahan menu pilihan konsep warna pilihan mulai dari busana pengantin dekorasi pernikahan dan dekorasi katering pernikahan. Dengan semua kita komunikasikan dekorasi pernikahan di rumah rata - rata untuk lebar dekorasi minimal 4 meter sampai paling lebar 7 meter.



DEKORASI PERNIKAHAN DI GEDUNG
Memberikan pilihan design dekorasi pernikahan yang akan dirayakan pesta pernikahannya di gedung tahap - tahap yang harus kita persiapkan dengan calon mempelai, mengetaui lokasi pesta pernikahan dan lebar dekorasi yang di inginkan mempelai mulai lebar 8 meter sampai 15 meter untuk kebutuhan dekorasi pernikahan yang selalunya dilaksanakan pesta pernikahannya di gedung.

DEKORASI PERNIKAHAN OUTDOOR
Paket pernikahan yang akan dilangsungkan di outdoor, dengan konsep garden parti atau yang lainnya memberikan nuansa natural dan alami untuk pesta pernikahan tersebut. Pesta yang akan dilangsungkan di lokasi outdoor sangat banyak memerlukan inspirasi yang membuat lokasi sudah bagus dikemas lebih bagus dan terlihat lebih mewah pas di langsungkannya pernikahan yag di hadiri segenap keluarga dan tamu undangan.

TENDA VIP DI RUMAH
 Tenda vip untuk pernikahan bisa di gunakan di rumah dan pernikahan yang dilangsungkan di gedung, tentang konsep berbeda - beda mula tatanan kain dan warna kain banyak ragamnya. Mengetaui banyaknya ragam motif tenda vip pengantin tentunya sang calon pengantin kadang merasa kebingungan untuk memilih salah satu warna dan motif untuk nantinya akan dipakai buat pesta pernikahannya yang tentunya dilaksanakan di rumah dan dihadiri dari beberapa keluarga dan tamu undangan. Paket pernikahan hemat di rumah juga bisa di kemas seperti paket pernikahan di gedung, dengan mengenakan tenda vip berikutnya tinggal sesuaikan kapasitas keluarga dan tamu undangan.



TENDA VIP GEDUNG





ARBI SALON & WEDDING SERVICE
Jl. Jawa 155, Wadungasih, Buduran, Sidoarjo 61252.
Jawa timur - Indonesia.
Tlp. 031-8077444, WA. 082264641818
Ig | line | Path | wechat . arbisalon
Email : arbisalon@gmail.com
www.riasanku.com

Postingan Populer